ATV

Kami merakit motor ATV. Spyder dan Buggy,,,dengan mesin biasa atau matic…gak beda jauh hasilnya dengan product luar negeri, bahkan hasil kami lebih kuat dan kokoh…waah pokoknya hebat deh..bs melintasi di segala medan dengan bantingan yg hebat tp kagak ngaruh ke frame body yg kami rancang,,,,,kami jg bisa meng adovsikan  engine jepang atau china ke rangka yg kami buat…masalah suspensi kmudian di bagian kaki – kaki…kami rancang dengan gaya sporty,,,,okelah kalo bgtu,,,segera pesen skrg juga,,,,

bagi anda yg berminat silahkan hub kami di No 081 313 808 808 ( Dede )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s